Miliki Suasana Mewah dengan Sewa Kantor Murah

“Karena yang nyaman, biasanya bisa bikin karyawan bertahan”- DESKBY

Membangun sebuah perusahaan tidaklah mudah. Banyak biaya yang harus dikeluarkan terutama untuk aset yang berhubungan dengan operasi perusahaan. Salah satu yang krusial, adalah tempat usaha atau kantor. Selain untuk urusan operasi, kantor juga sangat penting untuk meningkatkan kredibilitas dan asumsi masyarakat mengenai perusahaan. Coba bayangkan kalau kamu diundang interview perusahaan, tetapi bukan di kantor melainkan di restoran, pasti jadi ragu kan? Oleh karena itu, penting bagi perusahaan untuk memiliki setidaknya tempat yang jelas untuk usahanya.

Nilai properti yang cenderung meningkat setiap tahun, membuat banyak pengusaha baru terutama start-up jadi bimbang. Kebimbangan inilah yang kemudian dijawab dengan hadirnya serviced office. Serviced office adalah layanan yang disediakan bagi kamu yang membutuhkan penyewaan kantor baik dalam skala menengah maupun besar. Menariknya, layanan sewa kantor sudah dilengkapi dengan furnitur, internet yang cepat, hingga free-flow minuman. Beberapa bahkan menyediakan meeting room dan break room. Serviced office ini sangat cocok untuk kamu yang baru aja membuka bisnis dan membutuhkan penyewaan kantor yang murah dan terjangkau dengan fasilitas yang lumayan memukau.  

                Fasilitas yang ditawarkan oleh serviced office ini bermacam-macam. Mulai dari ruang meeting, ruang kerja, koneksi internet, listrik dan air, hingga ruang tunggu atau lounge. Kamu juga bebas lho untuk mendesain kantor sewaanmu sesuai desain yang diinginkan. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari 3 jutaan sampai 20 juta per bulan. Lokasinya strategis di gedung perkantoran eksklusif, Sounds promising right?. Layanan sewa kantor ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat biaya perusahaan.

                Punya kantor nyaman dan mewah biasanya membuat karyawan semakin betah. Kerja jadi lebih semangat, komunikasi antar karyawan jadi semakin dekat, plus punya alamat kantor perusahaan kamu sendiri.  Nggak perlu lagi deh meeting di restoran, terus minta reimburse ke bagian finance pas akhir bulan. Dengan serviced office, meeting di kantor jadi lebih percaya diri dengan desain keren dan modern. Buat kamu yang tertarik untuk menyewa, kamu bisa lihat berbagai rekomendasi serviced office dan survey secara langsung melalui website deskby.com.

Share: